MU Kalahkan LiverpooL? Kenapa Tidak?

MU Kalahkan LiverpooL? Kenapa Tidak?


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Solskjaer menilai bahwa timnya punya peluang untuk mengalahkan pemuncak klasemen EPL tersebut.

Manchester United bakal melakoni laga berat di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi pemuncak klasemen EPL, Liverpool di laga ini. Bandar Live Casino

United sendiri kurang diunggulkan pada pertandingan ini. Maklum, dari 22 pertandingan EPL musim ini, tim asal Merseyside itu belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Solskjaer mengakui laga ini akan menjadi laga yang sangat berat untuk timnya. "Kami butuh performa yang sangat-sangat bagus untuk bermain di sana [Anfield]," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri menilai bahwa meski timnya tidak diunggulkan, Setan Merah punya peluang untuk bisa menang di Anfield.

Ia menyebut MU punya rekor tandang yang bagus, sehingga mereka bisa mengulangi catatan apik itu saat bermain di markas Liverpool nanti.

"Bulan lalu, kami mengalahkan City, dan kami menang di laga melawan PSG. Kami butuh performa seperti itu lagi untuk menantang tim yang kini menjadi pemuncak liga."

Solskjaer cukup optimistis timnya bisa mencuri poin di laga ini. Ia menilai bahwa di beberapa pertemuan terakhir, MU menunjukkan bahwa mereka punya segala yang dibutuhkan untuk mengalahkan Liverpool.

"Dua pertemuan terakhir kami di Old Trafford berakhir dengan hasil imbang. Namun perlu diingat bahwa kami sangat nyaris memenangkan kedua pertandingan tersebut."

"Jadi kami bisa mempelajari beberapa pertemuan kami dan itu akan memberikan kami kepercayaan diri. Jika kami bisa memberikan performa terbaik kami, maka kami punya peluang untuk menang di sana." ujarnya.

Komentar