Higuain: Juventus Bisa Menang meski Semua Pemain Tampil Buruk

https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 18 47 2154590 higuain-juventus-bisa-menang-meski-semua-pemain-tampil-buruk-rmo5OB9gUz.jpg

Lapakbet - Saat ini Juventus tengah bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia 2019-2020. Menanggapi persaingan tersebut, penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, nyatanya tak menganggap Inter sebagai rival yang benar-benar menyeramkan.

Bagi Higuain, satu-satunya yang menjadi penghalang Juve untuk bisa menjuarai Liga Italia adalah diri mereka sendiri. Dalam artian, jika ada tim yang mampu mengalahkan Juve dalam perburuan gelar juara, maka Bianconeri berarti terlalu bersantai, sehingga tidak fokus menjalani persaingan.

Sementara itu, untuk saat ini, Higuain menilai kalau Juve berada dalam kondisi terbaik. Deretan pemain top dunia yang menghuni skuad Juve dipandangnya sebagai bukti kualitas Bianconeri. Bahkan, meski para pemain Juve tampil buruk, ia yakin timnya tersebut masih bisa memenangkan pertandingan.

“Scudetto? Satu-satunya saingan untuk Scudetto adalah diri kami sendiri. Kami adalah tim yang bisa menang walaupun semua pemain bermain buruk. Jika tim lain berhasil mengambil gelar setelah bertahun-tahun, itu berarti bahwa kami telah menjadi santai," sebut Higuain, menukil dari Calcio Mercato, Sabtu (18/1/2020).

Higuain sendiri sebenarnya jauh lebih antusias untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions. Sebab, selama berkarier sebagai pesepakbola ia belum pernah sekalipun mengangkat trofi si Kuping Besar. Impian Higuain tersebut sejatinya sejalan dengan Juve yang sudah sangat lama tak menjuarai Liga Champions. Terakhir kali Juve memenangkan turnamen tersebut adalah pada musim 1995-1996.

“Satu-satunya mimpi yang saya miliki adalah memenangkan Liga Champions. Karier saya fantastis, saya bermain dan mencetak gol di liga-liga utama Eropa, saya tidak punya apa-apa untuk ditingkatkan jika bukan mimpi ini. Saya tahu itu tidak boleh dikatakan, tetapi begitulah,” tandas sang penyerang Argentina.

Komentar