Mampukah Liverpool Melaju Semusim di Liga Tanpa Tersentuh Kekalahan?

Eks penyerang Liverpool Michael Owen meyakini The Reds bakal bisa menuntaskan kompetisi musim 2019-20 ini tanpa tersentuh kekalahan sekali pun.

Mampukah Liverpool Melaju Semusim di Liga Tanpa Tersentuh Kekalahan?



Liverpool musim lalu tampil perkasa. Mereka mengakhiri musim 2018-19 dengan hanya satu kekalahan saja dari 38 pertandingan di Premier League.

Musim ini, Liverpool melanjutkan performanya yang apik itu. Hasilnya, dari 19 pertandingan di liga sejauh ini, pasukan Jurgen Klopp itu belum tersentuh kekalahan sekali pun.

Dari 19 laga itu, 18 di antaranya mereka lalui dengan meraih kemenangan. Liverpool pun saat ini diprediksi akan bisa menjadi juara Premier League. Agen Bola Terbaik

Saat ini Liverpool mengoleksi 55 poin dari 19 laga. Mereka juga disebut bisa memecahkan rekor 100 poin dalam semusim yang sebelumnya dicatatkan oleh Manchester City pada musim 2017-18.

Banyak yang menyebut Liverpool berpotensi mengikuti jejak Arsenal pada musim 2003-04 silam. Saat itu mereka menjadi juara Premier League, plus bisa melaju semusim tanpa tersentuh kekalahan.

Michael Owen pun meyakini skuat Liverpool saat ini bisa melaju semusim tanpa tersentuh kekalahan. Sebab mereka punya tim yang paling berkualitas di antara tim-tim Premier League lainnya. Agen Poker Teraman

"Ya dan ya," jawab Owen pada Premier League Productions ketika ditanya apakah Liverpool bisa melaju tanpa tersentuh kekalahan dan memecahkan rekor poin City. Bandar Live Casino

"Saya tidak mengerti kenapa tidak. Mereka adalah tim terbaik di Premier League," puji Owen.

"Apakah mereka tim terbaik yang pernah kita lihat di Premier League? Saya pikir mereka hanya perlu melanjutkan level ini untuk satu atau dua musim lagi - dapatkan piala untuk permulaan. Tidak ada pertanyaan bahwa mereka bisa melaju tak terkalahkan," serunya.

Komentar