Berkat Inter Milan dan Lazio, Perburuan Scudetto Musim 2019-20 Jadi Lebih Berimbang


Legenda sepak bola Italia Arrigo Sacchi menyebut perburuan Scudetto musim 2019-20 ini lebih seimbang karena Juventus kini harus bertarung melawan Inter Milan dan Lazio sekaligus.

Berkat Inter Milan dan Lazio, Perburuan Scudetto Musim 2019-20 Jadi Lebih Berimbang

Agen Bola Terbaik - Juventus menguasai sepak bola Italia selama delapan musim terakhir, khususnya pentas Serie A. Musim ini mereka tentu juga tetap dicalonkan untuk meraih Scudetto yang kesembilan.


Akan tetapi musim ini ada Inter Milan yang bangkit dan bisa memberikan perlawanan ketat pada Juventus. Hal tersebut tak lepas dari pergantian pelatih dan penambahan sejumlah amunisi berkualitas di Giuseppe Meazza. Agen Poker Teraman

Pertarungan keduanya pun berlangsung ketat. Mereka silih berganti menguasai puncak klasemen Serie A.

Saat ini Inter Milan jadi penguasa klasemen dengan raihan 42 poin. Juventus sebenarnya juga meraih poin yang sama namun mereka kalah selisih gol.

Saat perhatian semua pihak terfokus kepada Inter Milan dan Juventus, Lazio secara perlahan datang mendekati keduanya. Saat ini mereka berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Bandar Live Casino

Arrigo Saachi kemudian memuji penampilan Inter Milan. Ia terkesan dengan tim Antonio Conte itu setelah melihat mereka menang 4-0 atas Genoa meski tidak diperkuat oleh Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic.

Komentar