Tiba di Milan, Alexis Sanchez Langsung Lakukan Tes Medis

https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 29 51 2097952 tiba-di-milan-alexis-sanchez-langsung-lakukan-tes-medis-Zf3DkimQzE.jpg

Penggawa Manchester United, Alexis Sanchez, sudah tiba di Milan, Italia, pada Rabu 28 Agustus 2019 malam WIB kemarin. Kedatangannya ke salah satu kota mode dunia itu karena ingin merampungkan perpindahannya ke Inter Milan sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin 2 September 2019 mendatang.

Akan tetapi, sebelum menyelesaikan segala berkas kepindahannya itu, Sanchez terlebih dahulu harus melewati tes medis di Milan yang bakal dilaksanakan pada Rabu 28 Agustus 2019 waktu setempat atau pada Kamis (29/8/2019) pagi WIB. Jika tes medis itu Sanchez lolos, maka tinggal menunggu waktu saja Inter mengumumkan kedatangan pemain asal Cile tersebut.


Kendati begitu, kehadiran Sanchez di Inter nantinya hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja. Jadi ia bukan dibeli secara permanen oleh Nerrazurri. Dalam negosiasi kedua tim, masa peminjaman Sanchez pun tak memiliki opsi pembelian permanen. Jadi setelah akhir musim 2019-2020 berakhir, Sanchez bakal kembali ke Old Trafford.

Terlepas dari tidak memiliki opsi pembelian permanen, Inter tetap sangat diuntungkan dengan kehadiran Sanchez tersebut. Selain bisa membuat lini depan Inter semakin tajam, klub tersebut juga hanya membayar sebagian saja dari total gaji Sanchez. Karena sebagiannya lagi masih akan ditanggung oleh The Red Devils –julukan Man United.

Inter bahkan hanya perlu membayar 4,5 juta pounds atau sekira Rp78 miliar dari gaji yang dimiliki Sanchez. Jadi Inter benar-benar sangat diuntungkan dari negosiasi tersebut. Jadi, patut dinantikan bagaimana sepak terjang Sanchez di sepakbola Italia bersama Inter di musim 2019-2020 ini. Itu pun jika Inter benar-benar berhasil mendapatkan tanda tangan Sanchez dari Man United.

Komentar