Man United Bakal Menyesal Gagal Beli Bruno Fernandes

https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 29 51 2098348 man-united-bakal-menyesal-gagal-beli-bruno-fernandes-CqUaBHOVmz.jpg

Lapakbet - Eks penyerang Manchester United, Louis Saha, menilai klubnya akan menyesal karena gagal merekrut gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Selain produktif, pemain berkebangsaan Portugal itu punya kapasitas sebagai pemimpin, sesuatu yang hilang dari tim Setan Merah musim ini.

Ketiadaan sosok pemimpin memang menjadi masalah laten di Man United dalam dua musim terakhir. Para pemain yang ditunjuk sebagai kapten, seperti Antonio Valencia dan Ashley Young, dianggap kurang mempunyai kharisma.

Kebetulan, Bruno Fernandes santer dikaitkan dengan Man United sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Namun, transfer pria berusia 24 tahun itu tidak kunjung rampung hingga penutupan bursa transfer musim panas untuk klub Inggris pada 8 Agustus 2019. Louis Saha yakin United pasti menyesal.

“Bruno Fernandes adalah seorang pemain dengan kualitas teknik yang hebat yang berpotensi menjadi penentu pertandingan Man United, tetapi lebih dari pada itu, dia adalah seseorang yang terlahir sebagai pemimpin. Kepemimpinan adalah sesuatu yang hilang dari Man United musim ini,” ucap Louis Saha, melansir dari Four Four Two, Kamis (29/8/2019).

“Hanya waktu yang akan menjawab. Akan tetapi, dari apa yang terjadi, United membuat kesalahan besar dengan tidak membeli Bruno Fernandes atau gelandang kreatif lainnya,” imbuh pria berpaspor Prancis tersebut.

Man United praktis hanya mengandalkan Paul Pogba sebagai gelandang kreatif pada musim 2019-2020. Jika pemain asal Prancis itu pindah atau cedera, maka lini tengah Iblis Merah dipastikan bakal minim kreativitas.


Komentar