Gol Bunuh Diri Koulibaly Bantu Juventus Raih Kemenangan Dramatis atas Napoli

https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 01 47 2099142 gol-bunuh-diri-koulibaly-bantu-juventus-raih-kemenangan-dramatis-atas-napoli-7gStaEckU2.jpg

Lapakbet - Juventus mengamankan tiga poin saat menjamu Napoli di laga pekan kedua Liga Italia 2019-2020. Paolo Dybala dan kolega berhasil mengatasi perlawanan Napoli pada laga yang berlangsung di Juventus Arena, Minggu (1/9/2019). Pertandingan yang nyaris berakhir imbang 3-3 akhirnya dimenangkan Juventus setelah pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly melakukan gol bunuh diri di waktu tambahan.

Bermain di hadapan pendukung sendiri Juventus langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo, mendapat peluang pertama lewat sepakan kerasnya. Beruntung, kiper Napoli berada di posisi yang tepat untuk menghalau blola.

Bianconeri –julukan Juventus– akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-16. Danilo yang masuk menggantikan Mattia de Sciglio hanya membutuhkan waktu 29 detik untuk kemudian mencatatkan namanya di papak skor sekaligus menawa Juve unggul 1-0 atas tim tamu.

Tiga menit berselang, jaring gawang Napoli kembali bergetar. Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain memaksa Alex Meret untuk memungut bola dari dalam gawang. Hugain melepaskan sepakan keras setelah mampu mengelabui pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum

Komentar