Ditengah Spekulasi Transfer, Suarez Beri Saran kepada Neymar

https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 31 46 2098868 ditengah-spekulasi-transfer-suarez-beri-saran-kepada-neymar-boMdBmaxUi.jpg

Lapakbet - Striker Barcelona, Luis Suarez, merasa bahwa Neymar Jr harus diberi ruang untuk mempertimbangkan masa depannya. Ia berharap mantan rekannya itu bisa berpikir jernih di tengah maraknya spekulasi tentang kemungkinannya kembali ke Barcelona.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, kabar Neymar kembali ke Barcelona semakin kuat. Bahkan menurut laporan menyebutkan kepindahan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) ke Camp Nou sudah semakin dekat.

Akan tetapi, ditengah spekulasi tersebut Suarez mendesak Neymar untuk berpikir tenang. Pemain berpaspor Uruguay itu bahkan memahami situasi yang dialami pemain berpaspor Brasil tersebut sebagai hal yang sulit.

“Saya tahu ini saat yang sulit bagi Neymar. Dia harus ditinggal sendirian bersama orang-orangnya untuk memutuskan apa yang dia inginkan,” ungkap Suarez, mengutip dari Marca, Sabtu (31/8/2019).

Selain itu, Suarez membantah kabar lainnya jika dirinya ingin meninggalkan Barcelona. Ia mengatakan tidak pernah sedikit pun untuk mempertimbangkan pergi dari Camp Nou karena sudah merasa sangat bahagia bersama Barcelona.

“Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona. Saya di sini untuk membantu klub, saya berada di tim terbaik di dunia,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Komentar