Simeone Yakin Diego Costa Tampil Garang Musim Depan


Lapakbet - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meyakini strikernya, Diego Costa bakal tampil garang musim depan. Hal ini diungkapkan sang juru taktik setelah melihat performa sang pemain saat timnya mengalhakan Real Madrid 7-3 di ajang ICC 2019.

Meski hanya berstatus kompetisi pramusim, empat gol yang dicetak Costa di laga tersebut dinilai Simeone jadi pertanda positif bagi timnya untuk menghadapi kompetisi musim depan.

“Anda sudah pernah mendengar saya membicarakan Diego (Costa) di momen-momen sulit. Saya belum mengubah pemikiran saya terhadap Diego, setipis apapun itu. Saya yakin ini akan jadi musim yang bagus untuknya dan rekan-rekan setimnya,” ujar Simeone, melansir dari laman Marca, Senin (29/7/2019).

Dukungan kepada Diego Costa untuk kembali menjadi andalan di lini depan Atletico juga sebelumnya sempat dilontarkan rekan satu timnya, yakni Saul Niguez. Melihat penampilan impresif Costa saat menghadapi Real Madrid, Saul yakin eks penggawa Chelsea itu bisa kembali menemukan permainan terbaiknya bersama Atletico musim depan.

“Diego (Costa )tidak harus membuktikan apa pun kepada siapa pun. Tahun lalu dia mengalami banyak cedera. Dia seperti penandatanganan terbaik kami musim panas ini. Dia memiliki banyak arti bagi kita karena karakternya dan karena dia menular dalam kepositifannya,” ujar Saul.

Komentar