Joao Felix Klaim Tak Terbebani dengan Label Pemain Mahal


Lapakbet - Joao Felix memberikan komentar soal keputusan Atletico Madrid yang membelinya dengan harga selangit. Felix mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa terbebani dengan label pemain mahal hingga kini.

Sebagaimana diketahui, Felix akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Atletico pada musim panas 2019. Untuk bisa mendapatkan jasa Felix dari Benfica di musim panas ini, manajemen Atletico pun dipaksa harus mengeluarkan uang sebesar 126 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun.

Fakta tersebut membuat Felix pun kini masuk dalam jajaran para pemain termahal yang pernah direkrut sebuah klub. Pemain Timnas Portugal tersebut juga memecahkan rekor transfer yang pernah dilakukan Atletico sepanjang sejarah.

Tingginya nilai beli Felix sendiri bisa menjadi boomerang bagi Atletico. Ya, banyak yang memprediksi bahwa Felix bakal terbebani dengan label pemain mahal. Padahal Felix sendiri saat ini masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun.

Walaupun, Felix sendiri mengaku sama sekali tidak terbebani dengan tingginya nilai transfernya ke Atletico. Felix menyebut bahwa besarnya nilai transfernya tersebut takkan mempengaruhi performanya di atas lapangan.

“Saya merasa bahwa bermain untuk Atletico merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Klub ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan juga di Eropa, sehingga saya sangat senang bisa pindah ke sini,” ucap Felix, seperti disadur dari AS, Sabtu (27/7/2019).

“Saya tidak pernah peduli dengan label harga atau uang. Saya hanya ingin bermain dan melakukan tugas saya. Sebab saya merasa bahwa itulah yang terpenting bagi perjalanan karier saya,” tuntas pemain asli binaan akademi Benfica tersebut.

Komentar