Cristiano Ronaldo: Saya Rindu Madrid


Lapakbet - Cristiano Ronaldo kembali mendapat penghargaan individual, yakni Marca Leyenda, dari media terkemuka di Spanyol tersebut. Usai menerima penghargaan, pemain berusia 34 tahun itu secara terang-terangan mengaku rindu kepada Kota Madrid.

Pria berkebangsaan Portugal itu memang menjadi penghuni Ibu Kota Spanyol selama sembilan tahun sejak Juni 2009 hingga 2018. Sudah setahun terakhir dirinya menetap di Kota Turin, Italia, untuk membela Juventus, tetapi Madrid tetap mendapat tempat spesial di hatinya.

CR7 mengatakan, dirinya sedikit merasa sedih ketika harus meninggalkan Kota Madrid. Menurutnya, kota tersebut sungguh spesial, bahkan lebih spesial dibandingkan kota-kota lain yang pernah dikunjunginya. Tak pelak, Cristiano Ronaldo berharap dalam waktu dekat dapat kembali ke Madrid.

“Saya sedih ketika harus meninggalkan Real Madrid. Saya rindu Manchester dan Madrid, tetapi karena hidup saya lebih banyak dihabiskan di Madrid, kota tempat kelahiran anak-anak dan kekasih saya, maka saya lebih rindu pada Madrid,” tutur Cristiano Ronaldo usai menerima penghargaan itu di Madrid, mengutip dari Goal, Selasa (30/7/2019).

“Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Madrid sungguh spesial. Saya sudah mengunjungi banyak kota, tetapi sedikit yang seperti Madrid. Sebagian besar trofi ini merupakan penghargaan dari apa yang saya lakukan di Madrid. Terima kasih kepada semua yang membantu saya memenangi ini. Saya berharap kembali ke Madrid secepatnya,” imbuh pemuda kelahiran Madeira itu

Kota Madrid, terkhusus Real Madrid, memang menjadi tempat Cristiano Ronaldo menuai berbagai penghargaan baik individual maupun tim. Bersama Los Blancos, ia menyabet empat dari lima trofi Ballon dOr, empat trofi Liga Champions, dua gelar juara Liga Spanyol, dan mencetak 450 gol dari 438 penampilan.

Komentar