Bale Main Golf saat Madrid Tampil di Audi Cup 2019, Zidane Tak Peduli


Lapakbet - Gareth Bale dikabarkan tertangkap kamera sedang bermain golf ketika Real Madrid menyegel tempat ketiga di Audi Cup 2019 usai menaklukan Fenerbahce 5-3. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang ditanyai pendapatnya soal kebenaran kabar itu enggan berkomentar terlalu banyak.

Juru taktik berpaspor Prancis itu hanya ingin fokus kepada para pemain asuhannya yang berlaga di Audi Cup 2019. Zidane menilai Bale sudah cukup tua untuk paham apa yang harus dilakukannya ketika dalam kondisi tidak fit.

Zidane pun tak merasa bermain golf adalah tidakan yang melanggar aturan apa pun. Zidane hanya ingin Bale tetap memulihkan kondisi fisiknya yang kurang fit di Kota Madrid. Sementara itu, bermain golf masuk dalam kehidupan pribadi pemain berpaspor Wales itu sehingga tak pantas untuk dikomentari Zidane lebih lanjut.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, saya belum melihat gambarnya. Saya di sini bersama para pemain saya, jadi tidak bisa mengatakan banyak tentang itu. Saya berharap dia bekerja dengan baik. Kami di sini. Kami memikirkan tim dan semua pemain di sini,” ujar Zidane, seperti yang dikutip dari Standard, Kamis (1/8/2019).

"Kami akan melihat ketika kembali ke Madrid. Saya tidak akan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan melakukannya. Dia cukup tua untuk melakukan apa yang diinginkannya. Dia mungkin punya alasan. Ini kehidupan pribadinya, itu bukan sesuatu yang saya nilai. Saya rasa dia berlatih dengan baik. Kami akan lihat apa yang akan terjadi,” tambah Zidane.


Bale tak diikutsertakan dalam skuad Madrid yang berlaga di Audi Cup 2019 karena kondisi fisiknya yang tak fit. Eks pemain Tottenham itu pun dipulangkan ke Kota Madrid untuk memulihkan diri sekaligus latihan.

Namun, ada kabar yang berkembang bahwa ketidakberadaan Bale di Audi Cup 2019 disebabkan gagalnya transfer pemain berpaspor Wales itu ke Jiangsu Suning. Bale memang diambang pintu keluar Madrid setelah Zidane secara terang-terangan menyebut tidak butuh jasanya lagi musim depan. Ketidakberadaan Bale di Audi Cup 2019 disinyalir sebagai drama lanjutan dari kisah eks pemain Tottenham itu di Madrid.

Komentar