Alasan Diego Godin Tolak Man United dan Pilih Inter

Hasil gambar untuk diego godin inter

Lapakbet - Bek anyar Inter Milan, Diego Godin, menngungkapkan alasannya menolak pinangan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Godin yang kala itu masih bermain di Atletico Madrid pasalnya tak ingin meninggalkan klubnya tersebut sebelum masa kontraknya berakhir.

Pada musim panas tahun lalu, Man United sejatinya tengah mencari sosok bek tengah berpengalaman dan punya kualitas. Manajemen Setan Merah pun melihat sosok itu ada pada Godin. Mereka bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro kepada Atletico, namun Godin menolaknya.

“Ya, setahun yang lalu ada tawaran dari Juventus, Manchester United, di masa lalu juga Man City. Tapi pada saat itu saya memiliki kontrak yang masih berlaku dengan Atletico, saya tidak berpikir untuk pergi,” beber Godin, mengutip dari Playing for 90, Rabu (31/7/2019).

Akibat dari penolakan tersebut, Man United pun gagal mendapatkan sosok bek tengah berkualitas musim panas lalu. Sebagai imbasnya, mereka harus mengarungi musim kompetisi 2018-2019 dengan penuh kekecewaan lantaran gawan mereka sering kebobolan. Bahkan, hingga saat ini Man United belum mendapatkan sosok bek tengah yang menjanjikan.

Nahas bagi Man United, namun tidak untuk Inter. Pasalnya, Inter merekrut Godin di saat yang tepat, yakni ketika kontraknya bersama Atletico berakhir. Selain itu, Godin juga memilih Inter lantaran klub berjuluk Nerazzurri tersebut dianggapnya memiliki proyek yang ambisius dan menjanjikan.

“Kali ini berbeda, saya mendekati akhir kontrak saya. Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada klub yang dapa meyakinkan saya sebagaimana Inter. Mereka menunjukkan kepada saya proyek: itu ambisius, seperti saya dan saya menyukai gagasan menjadi bagian darinya dan mampu membantu Inter menyadarinya,” terang Godin.

Komentar