2 Pemain yang Segera Mendarat di Markas Juventus


Lapakbet - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menjanjikan bakal mendatangkan dua pemain tambahan ke skuad Bianconeri –julukan Juventus– pada bursa transfer kali ini. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (26/7/2019), Paratici sedang berjuang untuk mendapatkan dua nama sekaligus, Federico Chiesa (Fiorentina) dan Mauro Icardi (Inter Milan).

Dalam pola 4-3-3 racikan Maurizio Sarri, kehadiran Chiesa dan Icardi berarti penting bagi Juventus. Sebab, Juventus saat ini tidak memiliki pemain jempolan di sektor winger kanan dan penyerang, posisi yang ditempati Chiesa serta Icardi.

Terbukti dalam dua laga pramusim yang dijalani Juventus sejauh ini, winger kanan dan penyerang tengah Juventus belum menunjukkan aksinya. Federico Bernardeschi (winger kanan) kesulitan menembus pertahanan lawan, begitu juga dengan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Sejauh ini dari tiga nama di atas, baru Higuain yang mencetak gol, tepatnya saat Juventus takluk 2-3 dari Tottenham Hotspur. Karena itu, Chiesa dan Icardi bakal terus diburu sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin 2 September

Peluang Juventus mendapatkan Chiesa dan Icardi sangatlah besar. Tahu diminati Juventus, Chiesa sudah mendorong manajemen Fiorentina untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan Chiesa mengungkapkan hal tersebut langsung kepada orang kepercayaan presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

Kemudian untuk Icardi, tenaga penyerang berpaspor Argentina itu tak lagi dibutuhkan Inter. Terbukti, Icardi tidak disertakan pelatih Inter, Antonio Conte, ke dalam tur Asia. Karena itu, jangan heran jika Icardi dan Chiesa bergabung bersama Juventus pada bursa transfer kali ini.

Komentar