PSG Berharap Neymar Tak Hengkang ke Barcelona


Lapakbet.com - Masa depan Neymar sebagai penggawa Paris Saint-Germain (PSG) kembali menjadi bahan pembicaraan. Bintang sepakbola asal Brasil itu sebelumnya memang cukup santer dikabarkan akan segera hengkang dari PSG untuk kembali ke Barcelona.

Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan kalau pihak PSG masih berusaha keras menahan pemain untuk tetap berada di dalam skuad utama pada musim depan. Hal ini juga pernah disampaikan langsung oleh presiden PSG, Nasser Al-khelaifi.

"Saya ingin para pemain yang siap memberikan segalanya untuk membela kehormatan baju kami dan yang mendaftar untuk proyek klub,” ujar Al-Khaifi, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (27/6/2019).

“Mereka yang tidak ingin, atau tidak memahaminya, kita bertemu dan kita berbicara. Tentu saja ada kontrak untuk dihormati, tetapi prioritas sekarang adalah komitmen penuh untuk proyek kedepan yang tengah kami bangun,” tambahnya.


“Kabar mengenai hengkangnya Neymar dari PSG juga lantaran mereka menilai performa Neymar di sepanjang 2018/2019 hanya 60% dari seluruh kemampuannya. Pada musim lalu, Neymar memang diganggu cedera dan tak banyak bermain.

Sepanjang musim lalu atau tepatnya pada 2018-2019, Neymar sempat absen hampir tiga bulan karena cedera kaki. Secara keseluruhan, eks penggawa Santos FC itucuma bermain 29 kali di semua kompetisi dengan torehan 23 gol dan 13 assist.

Komentar