Presiden Napoli Menyindir Maurizio Sarri

Presiden Napoli Menyindir Maurizio Sarri

Lapakbet -  Maurizio Sarri baru saja diresmikan sebagai pelatih anyar Juventus untuk tiga musim ke depan. Namun, nampaknya kepindahannya dipandang sebelah mata oleh Presiden Napoli.

Gazetta.it, Kamis (20/6/2019) melaporkan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis melemparkan hujatan untuk Maurizio Sarri.

Sarri sempat menjadi sosok pelatih populer saat menangani Napoli selama tiga tahun. Aurelio De Laurentiis ragu pelatih berusia 60 tahun itu bisa menerapkan gaya melatihnya di Juventus.

"Saya ingin melihat bagaimana ia akan beradaptasi dengan gaya tim barunya. Akan lebih baik melihat ketika Ancelotti (pelatih Napoli) bisa mengalahkannya di lapangan," ujar Aurelio De Laurentiis.

Napoli memang memiliki rivalitas yang tinggi dengan Juventus. Apalagi, baru-baru ini, Maurizio Sarri dicap sebagai penghianat oleh sejumlah penggemar Napoli. Mereka melakukan aksi yang sama saat Gonzalo Higuain pindah ke Juventus pada tahun 2016.

Terlepas dari itu, bagi Maurizio Sarri yang terpenting adalah bisa kembali ke Italia sambil menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Maka dari itu, Maurizio Sarri melepaskan pekerjaan di Chelsea dan menyepakati kontrak tiga tahun dengan Juventus.

Komentar