Pengakuan Fernando Torres Mengenai Rekan Terbaik dalam Kariernya

Pengakuan Fernando Torres Mengenai Rekan Terbaik dalam Kariernya

Lapakbet - memutuskan untuk mengakhiri kariernya pada akhir musim 2018-19. Klub asal Jepang, Sagan Tosu menjadi klub terakhir yang ia perkuat.

Sepanjang kariernya, Torres telah bermain bersama banyak pemain hebat. Namun, hanya ada satu pemain yang menurutnya memberikan kesan spesial.

Pemain yang dimaksud adalah Steven Gerrard. Torres bertemu Gerrard ketika ia memperkuat Liverpool pada periode 2007-2011.

Menurutnya, Gerrard adalah sosok pemain yang sangat hebat dan ia merasa senang bisa mendapat kesempatan menjadi rekan setim Gerrard.

"Saya selalu mengatakan kalau pemain terbaik yang pernah menjadi rekan saya adalah Steven Gerrard. Ia membuat permainan saya menjadi sempurna," ujar Torres.

"Saya menunjukkan permainan yang luar biasa ketika bermain bersama dirinya."

"Saya merasakan waktu yang sangat spesial selama tiga setengah musim bermain bersama Gerrard. Saya rela jika bisa kembali ke momen tersebut, walaupun hanya satu menit," ungkap Torres.

Fernando Torres telah menjalani karier profesional selama 18 tahun. Ia sudah merasakan meraih gelar Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions dan Liga Europa.

Komentar