James Rodriguez Masuk Incaran Atletico di Bursa Transfer Musim Panas 2019


Lapakbet - Masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid masih merupakan tanda tanya besar. James yang tak lagi diminati oleh Bayern Munich sebagai pemain pinjaman, jadi bidikan sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas kali ini.

James pun dikabarkan bakal segera menginggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Pemain berkebangsaan Kolombia itu saat ini tengah kencang dikabarkan akan bergabung bersama Napoli di ajang Liga Italia. Sementara kabar lain mengatakan kalau James juga masuk dalam daftar belanja Atletico Madrid.

Beberapa media Italia bahkan menyebut kalau James bakal segera menjadi pemain Napoli usai gelaran Copa America 2019 berakhir. Akan tetapi, langkah Napoli untuk mendapatkan James sepertinya bakal sulit. Hal tersebut dikarenakan Real Madrid diketahui hanya akan melepas sanga pemain jika ada klub yang berniat membelinya secara permanen.

Kondisi ini yang coba dimanfaatkan Atletico untuk mendatangkan James. Salah satu keuntungan Atletico adalah James menyukai tinggal di Spanyol. Bila James ingin memberikan pembuktian pada Real Madrid, maka Atletico Madrid adalah pilihan tepat karena Atletico adalah rival sekota Real Madrid.

Namun, Atletico juga bakal mempertimbangkan mengenai harga yang dipasang Madrid kepada sang pemain. Pasalnya, pasukan Diego Simeone juga tengah menyelesaikan transfer bintang muda Benfica, Joao Felix yang membuat mereka harus mengeluarkan dana besar.

Komentar