Copa America 2019: Lionel Messi Optimistis Argentina Taklukkan Qatar

Copa America 2019: Lionel Messi Optimistis Argentina Taklukkan Qatar

Lapakbet - Timnas Argentina belum juga tampil meyakinkan di Copa America 2019. Meskipun demikian, Lionel Messi meyakini Argentina bakal meraup kemenangan pada laga terakhir Grup B kontra Qatar, Senin (24/6/2019).

Permainan tim Tango, julukan Yimnas Argentina, masih jauh dari kata layak sebagai kandidat juara.

Lionel Messi dan kawan-kawan nyaris tersingkir dini dari Copa America 2019. Beruntung, pada laga melawan Paraguay, mereka bermain 1-1.

Meskipun demikian, Messi mengaku masih yakin timnya bakal tampil lebih baik. Di pertandingan terakhir fase grup melawan Qatar, La Pulga menegaskan Timnas Argentina bakal menggila.

"Saya melihat tim yakin bahwa kami akan memenangkan pertandingan selanjutnya," ujar Messi seperti dilansir Foxsports, Jumat (21/6/2019).

Timnas Argentina tergabung di Grup B pada Copa America 2019. Tim asuhan Lionel Scaloni masih terdampar di peringkat keempat karena baru mengemas satu poin.

Pada laga pertama, mereka kalah 0-2 dari Kolombia yang dipastikan tampil sebagai juara grup. Timnas Argentina harus menang jika ingin lolos ke fase berikutnya di Copa America 2019. "Kami harus berjuang untuk tim dan lebih baik," kata Messi.

Bermain Total

Messi menambahkan, perjuangan timnas Argentina untuk lolos bisa dilihat saat laga melawan Paraguay. Menurutnya, Timnas Argentina bermain habis-habisan pada laga tersebut meski hanya berakhir imbang.

"Awalnya, kami menguasai bola dengan baik. Tetapi setelah kebobolan, kami sedikit kacau. Pada babak kedua, kami bermain total dan meraih hasil imbang," ujar Messi.

Lionel Messi kembali menjadi sorotan pada Copa America 2019. Dia masih harus memecahkan rasa penasaran karena belum berhasil membawa Timnas Argentina meraih gelar bergengsi.

Prestasi Messi bersama Timnas Argentina bertolak belakang dengan kiprahnya di Barcelona. Di level klub, La Pulga sudah pernah mencicipi berbagai gelar bergengsi.

Komentar