Tiba di Italia, Josep Guardiola Temui Direktur Juventus?

Tiba di Italia, Josep Guardiola Temui Direktur Juventus?

Lapakbet - Spekulasi mengenai kedekatan Juventus dengan pelatih Manchester City, Josep Guardiola, kembali menguat. Baru-baru ini, Fabio Paratici selaku direktur Bianconeri terlihat mengunjungi sebuah hotel di kota Milan tempat pria asal Spanyol tersebut menginap.

Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak lagi melatih Juventus di musim depan. Setelahnya, serangkaian rumor yang mengaitkan sang juara bertahan Serie A tersebut dengan Josep Guardiola berhembus lebih kencang.

Guardiola langsung berbicara kepada publik seputar rumor yang menyeret namanya belakangan ini. Dengan tegas, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut berkata bahwa dirinya akan bertahan di Manchester City.

Guardiola Temui Paratici?

Pernyataan Guardiola tak mampu membendung rumor-rumor baru seputar kedekatan dirinya dengan Juventus. Kehadirannya di kota Milan, Italia pun mengundang perhatian publik.

Spekulasi mengenai kedekatannya dengan Juventus langsung tenggelam setelah diketahui bahwa Guardiola bertujuan menghadiri sebuah acara amal. Semuanya terlihat baik-baik saja sampai Fabio Paratici menginjakkan kaki di hotel Palazzo Parigi.

Hotel itu merupakan tempat Guardiola menetap untuk sementara di Milan. Dan dengan kehadiran Fabio Paratici, rumor mengenai adanya agenda pertemuan antara kedua belah pihak kini berhembus semakin kencang

Agenda Lain Paratici

Menurut laporan lain, tujuan Paratici hadir di Palazzo Parigi bukanlah untuk menemui Guardiola. Calciomercato.com meyakini bahwa pria berumur 46 tahun tersebut sudah mengadakan janjian dengan sosok bernama Frank Trimobli.

Frank Trimobli adalah seorang agen yang berasal dari Inggris. Sekilas tak ada yang spesial dari sosok tersebut, sampai kemudian diketahui bahwa dirinya punya hubungan kuat dengan presiden Tottenham, Daniel Levy.

Pertemuan Paratici dengan Trimobli ini menguatkan rumor lainnya yang mengaitkan Juventus dengan pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino. Belakangan ini, pria asal Argentina itu disebut akan meninggalkan Tottenham usai laga final Liga Champions.

Prediksi Mister Lippi

Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, tidak menutup kemungkinan bahwa Pochettino bisa menjadi suksesor Massimiliano Allegri. Ia yakin Juventus sedang menantikan waktu yang tepat untuk mengangkat pria berumur 47 tahun tersebut sebagai pelatih barunya.

"Kami akan lihat apakah pelatih baru mereka datang dari tim yang terlibat di final Inggris ini, lalu kami akan paham alasan penundaan pengumumannya," tutur Lippi kepada Tuttomercatoweb.

Komentar