Joel Matip: Liverpool Tahu Caranya Kalahkan Tottenham

Joel Matip: Liverpool Tahu Caranya Kalahkan Tottenham

Lapakbet - Bek Liverpool, Joel Matip merasa optimis timnya mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Matip percaya timnya sudah memiliki formula untuk menundukkan lawan mereka, Tottenham Hotspur.

Liverpool punya satu kesempatan untuk mengakhiri musim kompetisi 2018/2019 dengan senyuman pasca gagal menjuarai EPL musim ini. Mereka akan bermain di Final Liga Champions yang digelar pada tanggal 2 Juni mendatang di Estadio Wanda Metropolitano.

Lawan yang akan mereka hadapi nanti tergolong merupakan lawan yang tangguh. Mereka akan menghadapi rival domestik mereka, Tottenham Hotspur di partai Final Liga Champions nanti.

Meski lawan yang mereka hadapi bukanlah tim yang sembarangan, Matip tetap optimis timnya bisa memenangkan laga tersebut. "Kami sudah menjalani musim yang luar biasa dan kami bisa mengakhirinya dengan luar biasa," ujar Matip kepada situs resmi Liverpool.

Laga Berat

Matip mengakui bahwa pertandingan final nanti akan menghadirkan tensi dan tekanan yang berat. Namun ia optimis timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

"Final ini merupakan partai terbesar kami sepanjang musim ini, dan kami akan melakukan apa saja untuk bisa memenangkan laga ini."

"Pertandingan ini sangat berbeda dengan pertandingan-pertandingan yang lain, namun kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan kami menantikan laga tersebut.

Persiapan Matang

Matip sendiri juga menegaskan bahwa ia sudah tidak sabar untuk beraksi pada laga ini. Ia mengatakan bahwa kondisi fisiknya berada dalam kondisi maksimal untuk tampil di laga ini.

"Di awal musim saya memang mengalami masalah dengan cedera saya dan para pemain kami yang lain bermain dengan baik, sehingga tidak ada alasan kami harus melakukan perubahan susunan pemain."

"Di paruh kedua musim ini saya merasa lebih baik, saya bermain dengan lebih baik dan bisa berkembang. Saya menantikan partai final ini, dan jika saya terbiasa dengan situasi ini, maka saya tidak memiliki firasat yang buruk." tandasnya.

Komentar