Aguero Bicara Soal Gol 29,51 Milimeter

Sergio Aguero mengaku puas bisa membantu Manchester City membungkus tiga poin ketika melawat ke markas Burnley pada pekan ke-36 Premier League 2018/19, Minggu (28/4) malam WIB. Gol itu merupakan gol nomor 20 Aguero musim ini.

Aguero Bicara Soal Gol 29,51 Milimeter

Agen Bola Terbaik - Uniknya, gol tersebut disahkan berkat bantuan teknologi garis gawang. Awalnya, Aguero menerima umpan dari Bernardo Silva dan mencoba menembak ke gawang lawan.Usaha pertamanya gagal. Aguero kemudian menembak lagi dan bola yang sempat masuk ke gawang lawan kemudian disapu oleh bek Burnley.

Dilihat dengan mata telanjang, wasit mungkin bakal menganulir gol tersebut. Untungnya Man City terbantu oleh teknologi garis gawang. Agen Poker Teraman

Teknologi kali ini membantu Man City, dan Aguero puas karena itu. Golnya disahkan karena telah melewati garis gawang 29,51 milimeter. Jarak yang sangat tipis, langkah besar demi memburu trofi.

"Hari ini, saya sangat senang dengan teknologi. Saya sangat senang dengan kemenangan ini," tegas Aguero di laman resmi Mancity.com. Bandar Live Casino

"Saya kira bola memang telah melewati garis. Saya sangat senang dengan gol itu karena di babak pertama kami menciptakan banyak peluang, jadi kemenangan ini sangat penting."

Komentar